Sunday 24 May 2015

Template Toko Online Blogspot Responsive

Artikel aku kali ini akan membahas tentang "TEMPLATE TOKO ONLINE BLOGSPOT RESPONSIVE" .

Saat ini sudah banyak sekali yang membuka usaha nya secara online atau yang biasa kita dengar dengan sebutan toko online / online shop. Website menjadi hal yang sangat penting ketika para pebisnis mulai merasakan bagaimana website bekerja untuk mereka. Website layaknya tempat untuk menjangkau setiap orang, entah calon customers atau hanya pengunjung biasa di seluruh penjuru dunia.

Jika anda ingin membuat website, buatlah website yang responsive dengan tampilan yang rapi,  karena dengan cara ini maka website anda pun akan semakin banyak pengunjung.

Keuntungan utama dari menggunakan website responsive adalah website akan bisa diakses melalui smartphone tanpa harus menggeser ke web, ke kanan dan ke kiri untuk memperlihatkan tampilan website keseluruhan. Hal ini terkait dengan kenyamanan pengunjung mengingat pengunjung tidak hanya mengkses internet melalui komputer saja. Justru, banyak pengguna internet yang sudah memiliki smartphone sehingga mengakses internet melalui smartphone lebih sering daripada melalui komputer.

Blog toko online, kayanya wajib deh menggunakan template blog responsive. Di Amerika, gara-gara mobilegeddon banyak bisnis kecil yang omzetnya menurun.

Template Toko Online Responsive
http://puprashop.blogspot.com/
ini adalah template toko online blogspot responsive dengan tampilan sederhana. Template ini sengaja didesain dengan layout tanpa shopping cart dan tanpa sidebar  untuk lebih memfokuskan pada produk yang dijual. Fitur template ini adalah, desain responsive, icon sosial media, banner slideshow, gridstyle homepage, footer widget, soft color background dll.

Selengkapnya bisa anda periksa di live demonya KLIK DISINI.

Ok, bagi yang berminat memiliki template ini bisa menghubungi saya 0856.4037.8417.
Templatenya saja: Rp. 50.000
Siap Online: Rp. 150.000

0 comments:

Post a Comment

Translate

About Me

Popular Posts

Followers

Total Pageviews